Kapolsek Ciampea Gelar Lomba Catur dalam Rangka Menyambut Hut Ke - 78 Bhayangkara - Gerbang Nusantara News

28 Juni 2024

Kapolsek Ciampea Gelar Lomba Catur dalam Rangka Menyambut Hut Ke - 78 Bhayangkara

Bogor, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kegiatan perlombaan Catur dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, yang akan dilaksanakan hari ini tanggal 27 Juni 2024 ini dihadiri lanfsung oleh Kapolsek Ciampea kompol Suminto  HP.SIP.MH. serta staf kecamatan Ciampea kecamatan Tenjolaya, paguyuban lurah dan kelompok POKDAR, kecamatan Ciampea untuk meriahkan perlombaan catur di Aula polsek Ciampea.

Peserta lomba catur di ikuti kurang lebih 23 peserta yaitu anggota Polsek Ciampea, anggota Koramil ciampea, warga masyarakat Kecamatan Ciampea, pemenang lomba catur berupa uang pembinaan dari Kapolsek Ciampea.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto HP.SIP.MH. dalama sambutannya menyampaikan  ucapan terimakasih kepada para dewan juri dan peserta perlombaan catur yang telah hadir pada acara ini semoga acara ini bisa menjadikan silaturahmi antara peserta.dan keluarga besar Polsek Ciampea.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. dan dalam perlombaan Catur ini jangan kita lihat besar atau kecil nya hadiah akan tetapi nilai yang paling penting adalah nilai silaturahminya, antara Polsek Ciampea dengan warga masyarakat Kecamatan ciampea dan peserta yang ikut dalam pertandingan ini,”ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek Ciampea menambahkan, ” Dan semoga saja di hari Bhayangkara yang ke 78, ini untuk kedepan nya Polri semakin di percaya oleh masyarakat dan lebih di cintai masyarakat serta bisa menjalankan tugas Polri dengan lebih baik lagi, untuk mempersingkat waktu pertandingan Catur ini saya buka dan bisa langsung di lanjutkan dengan acara pertandingan, ”pungkas Kapolsek Ciampea.(Roni)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda