Melalui DPC Jabodetabek, DPP Asmipa Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Subang - Gerbang Nusantara News

17 Juni 2024

Melalui DPC Jabodetabek, DPP Asmipa Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Subang

JakartaGNN gerbangnusantaranews.com

Bantuan yang diserahkan tersebut merupakan donasi dari anggota Asmipa yang gerakkan oleh Ketua DPP Asmipa Umi Kulsum (Bunda Shofi) setelah mendapatkan kabar naas yang menimpa salahsatu anggota Asmipa tersebut.

Ketua Umum DPP Asmipa Umi Kulsum (Bunda Shofi) menyampaikan terimakasih kepada DPC Asmipa Jabodetabek yang telah menjalankan amanat organisasi yakni serahkan bantuan (hasil donasi anggota) kepada keluarga Sadira dan itu merupakan bentuk solidaritas sesama anggota.

Bunda Shofi juga mengatakan bahwa bantuan tersebut diterima langsung oleh Nur Lailah (Istri Sadira) sedangkan yang menyerahkan adalah Budiyanto (MN Tour) dan Falah (Falah Travel), keduanya merupakan anggota sekaligus pengurus DPC Asmipa Jabodetabek.

Senada juga disampaikan pengurus DPC Asmipa Jabodetabek Budiyanto (MN Tour) dan Falah (Falah Travel), saat menyerahkan donasi dengan mengatakan semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat serta berharap semoga keluarga diberi kesabaran serta ketabahan.

Tak lupa Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semuanya yang telah mendonasikan sebagian rizkinya untuk berbagi (membantu) sesama anggota yang terkena musibah.

Sementara Nur Lailah (Istri korban) dengan rasa haru saat menerima bantuan tersebut seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Asmipa yang begitu peduli kepada anggotanya, tak lupa Ia juga berdoa semoga semyanya diberi kesehatan, kelancaran dan dilimpahkan rizkinya, pungkasnya.(wlo)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda