PAC Fatayat NU Sidayu Gelar Pelantikan Dan Pengukuhan Masa Khidmah 2023-2027 - Gerbang Nusantara News

08 Juni 2024

PAC Fatayat NU Sidayu Gelar Pelantikan Dan Pengukuhan Masa Khidmah 2023-2027

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kromo Widjojo Alun Alun Sidayu  berlangsung Pelantikan dan pengukuhan 45 pengurus Fatayat NU Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sidayu berlangsung meriah dan Khidmah. Kegiatan pelantikan tersebut  menjadi titik awal dan pergerakan bagi pengurus Fatayat NU Sidayu (07/06/2024). Disamping melanjutkan program Fatayat NU Sidayu dalam Estafet kepemimpinan serta Khidmah di NU. Pelantikan dan Pengukuhan Fatayat NU Sidayu dipimpin oleh Sahabat Masruroh pengurus Fatayat NU Cabang Gresik dengan memimpin mengucapkan, sumpah serta janji Baiat kepada 45 pengurus Fatayat NU Sidayu yang dilantik serta dikukuhkan masa khidmah 2023-2027

Sahabat Kartining Ketua Fatayat NU Sidayu Masa Khidmah 2023-2027 usai pelantikan mengatakan, Alhamdulillah dengan pelantikan dan pengukuhan ini  semua program yang telah dirinci dan disepakati dapat terlaksana dengan baik, dan dengan pimpinan yang baru semangat baru pula akan lebih baik kedepanya.

"Hampir semua anggota Fatayat NU merupakan kader potensial yang produktif, baik dari segi umur dan kreatifitasnya yang mendukung," semoga kedepanya menjadikan program Fatayat NU Sidayu semakin masif dengan dukungan seluruh stekholder yang ada dari pemerintah maupun DPRD Kabupaten Gresik," utamanya program pemberdayaan Ibu dan Anak," ujarnya.

Kartining menambahkan, Soliditas dan sinergitas organisasi antara PAC Fatayat NU Sidayu bersama MWCNU, Banom, dan lembaga ini sebagai daya dukung untuk kemajuan bersama untuk merajut dan menjadikan periode hari ini sebagai periode emas yang memberi dampak positif bagi masyarakat Sidayu secara umum dan warga Nahdliyin secara khusus," jelas sahanat Kartining kepada media.

Harapanya kedepan bisa memberikan kontribusi nyata dan dapat bekerjasama dengan Seluruh Stekholder yang ada untuk memajukan Fatayat NU akan lebih baik. Melalui bendera Fatayat NU inilah kita bisa terdidik Niat tulus Ikhlas menggapai Ridlo Allah SWT. "Fatayat NU maju bersama menguat bersama ujtuk perempuan Indonesia dan peradaban Dunia," Imbuh Kartining.

Turut hadir giat pelantikan dan pengukuhan Fatayat NU Sidayu, Muspika Sidayu, MWCNU, Banom, KNPI, Nasyiatul Aisyiah, Aisyiah, tokoh masyarakat, Bunyai Sidayu, Pak Kiyai, Kepala Desa, Camat Sidayu, DPRD Dapil 7, PC Fatayat NU Gresik dan Ketua Pimpinan PAC Fatayat NU Sepantura. (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda