PAC Gerindra Kecamatan Ciampea Sabet Juara II di Turnamen Sepak Bola "KAWANI CUP 2024" - Gerbang Nusantara News

17 Juni 2024

PAC Gerindra Kecamatan Ciampea Sabet Juara II di Turnamen Sepak Bola "KAWANI CUP 2024"

Bogor, GNN gerbangnusantaranews.com 

Salah satu relawan pendukung calon Bupati Bogor, kawan Iwan Setiawan (KAWANI) menggelar turnamen sepak bola di wilayah Cisarua puncak.

PAC Gerindra SeKabupaten Bogor di wilayah Cisarua lapangan mini soccer bromelia puncak telah mengikuti ajang turnamen dan PAC Gerindra Kec Ciampea jadi juara dua  Sabtu (15/6/2024).

Turnamen itu dilakukan langsung oleh H. Iwan Setiawan Bakal calon Bupati Bogor 2024, 

Agus Sumantri mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Iwan Setiawan SE terhadap dunia olahraga khususnya sepak bola. Selain itu turnamen Kawani Cup 2024 ini sebagai wadah pembinaan kepada klub-klub sepak bola yang nantinya diharapkan bisa menjadi klub yang berprestasi ditingkat daerah Dan Kabupaten Bogor. 

"Turnamen Kawani Cup ini diselenggarakan sebagai bukti nyata bahwa Iwan Setiawan selain sebagai bakal calon bupati pemimpin sukses dalam bidang pemerintahan, Iwan Setiawan Juga Hobi di Dunia Olahraga Sepak Bola,  Iwan Setiawan sosok yang peduli pada bidang olahraga khususnya Sepakbola" kata Agus Sumatri.

Kawan Iwan Setiawan (KAWANI)  menyampaikan turnamen ini bertujuan juga memasyarakatkan olahraga dan mengajak masyarakat hidup sehat dengan olahraga.

Kawani Cup 2024 ini diselenggarakan untuk mewadahi para pelaku olahraga sepakbola yang tergabung dalam berbagai klub sepakbola di Bogor Raya untuk dapat berkompetisi & menunjukkan kemampuan terbaiknya" ujarnya.

Prestasi olahraga adalah salah satu hal yang menjadi konsen gagasan Iwan Setiawan.(Roni)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda