Rumah Makan SAUNGKU RIANG di Tenjolaya Selalu Ramai Memikat - Gerbang Nusantara News

11 Juni 2024

Rumah Makan SAUNGKU RIANG di Tenjolaya Selalu Ramai Memikat

Bogor, GNN gerbangnusantaranews.com Rumah makan berkonsep kampung kerap tersembunyi lokasinya, namun menarik perhatian banyak orang, seperti RM SaungKU RIANG yang berlokasi berlokasi di kawasan Tenjolaya, Desa Cinangneng (Tempatnya dipinggir jalan dekat area pesawahan dan pemukiman warga) ini sangat istimewa sebab sejak 2 tahun ini tak pernah sepi pembeli.

Hal ini dikarenakan konsep ala kampung yang ditawarkan rumah makan dan karoke memang sedang menjadi primadona saat ini, artinya banyak yang menyukainya, sebab bisa menghadirkan suasana yang nyaman.

CUPLIKAN VIDEO RM SAUNGKU RIANG 
Pecak gurami di RM Bale Betawi ini ditawarkan perporsi atau menu paketan untuk 2-3 orang, guraminya tidak berbau, teksturnya agak garing karena digoreng kering, dan bumbu pecaknya nendang di lidah.

Selain pecak gurami, rumah makan ini juga memiliki menu andalan ayam kampung goreng, bakakak yang setiap porsinya disajikan dengan serundeng lengkuas yang gurihnya bikin nagih.

Dan RM SaungKU RIANG ini selalu ramai saat jam makan siang dan akhir pekan, dimana detiap harinya bisa menghabiskan 10 kilogram ikan hingga 10 ekor ayam kampung.(Roni)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda