Taiwan Travel Fair Bertema Waves of Wonder - Gerbang Nusantara News

07 Juni 2024

Taiwan Travel Fair Bertema Waves of Wonder

JAKARTA, GNN gerbangnusantaranews.com  

Bertempat di Emporium Pluit Mall, Pesona dan kejutan Taiwan memang tidak ada habisnya. 

Debut “Taiwan Cool” yang penuh kesejukan, Jelly Aiyu Taiwan yang sejuk dan menyegarkan, kue beras ketan Hakka yang lembut dan manis, serta bola ubi jalar QQ yang kenyal menunjukkan beragam gaya kota-kota di Taiwan yang membuat masyarakat Indonesia antusias menyambutnya dengan deretan foto-foto indah.

Taiwan Tourism Administration secara aktif memperluas pasar pariwisata Indonesia ke Taiwan dengan secara cermat mengikuti kebiasaan konsumsi orang Indonesia, kemudian mengintegrasikannya secara online dan offline, serta menciptakan topik yang beragam, dengan tujuan menjadikan "Taiwan" sebagai kata kunci populer untuk pariwisata Indonesia. 

Pada tanggal 7-9 Juni 2024, "Taiwan Tourism Information Center in Jakarta" kembali meluncurkan pameran bertema kejutan Taiwan-Waves of Wonder yang menggabungkan antara kreativitas dan kesenangan dengan budaya di Emporium Pluit Mall di Indonesia dengan "Taiwan Cool" sebagai poros perencanaannya. Dengan mengundang 11 agen perjalanan ternama, 6 maskapai penerbangan, dan salah satu bank terbesar di Indonesia yakni BCA, saling bersinergi dan bekerja sama untuk mempromosikan dan menjual produk perjalanan Taiwan yang paling kreatif dan wajib untuk dikunjungi.

Taiwan Tourism Administration menyatakan: Menjadikan Taiwan sebagai tujuan wisata utama di pasar Indonesia merupakan tujuan jangka panjang. Beragamnya partisipan dalam pameran ini menunjukkan tekad besar Taiwan untuk memperluas sumber daya internasional dan bekerja sama untuk terus mempromosikan pasar serta mengubah era pariwisata, satu-satunya hanya dengan upaya bersama dari perluasan partner yang kemudian akan benar-benar membuka visibilitas dan jumlah pengunjung pasar Taiwan. Pada pameran ini, selain maskapai nasional - China Airlines, EVA Air, dan Starlux Airlines, kami juga mengundang Cathay Pacific Airlines, Malaysia Airlines, dan Singapore Airlines untuk bersama-sama berpartisipasi dalam Taiwan Travel Fair kali ini. Melalui rencana perjalanan inovatif dari operator penerbangan dan grup tur yang dikombinasikan dengan pemasaran yang kuat dari bank lokal, kami bersama-sama menciptakan cara yang lebih selektif untuk bepergian ke Taiwan, sekaligus mengendalikan masuknya para penumpang transit.

Zhou Shibi, direktur Taiwan Tourism Information Center in Jakarta, mengatakan bahwa Indonesia memiliki populasi sekitar 270 juta jiwa, peringkat keempat di dunia, dan populasi Muslim menempati peringkat tertinggi di dunia dalam beberapa tahun terakhir, maka kami tidak hanya secara aktif mempromosikan lingkungan ramah Muslim, namun juga mengintegrasikan pembangunan berkelanjutan dalam lingkaran pariwisata Taiwan, 7 Juni 2024 

Mempromosikan perencanaan tur dengan tema yang lebih kaya, termasuk rencana perjalanan eksklusif yang berpusat pada Muslim, dan pada saat yang sama beragam pilihan restoran gourmet Muslim, pasar keturunan Tionghoa di Indonesia masih memiliki peluang pengembangan yang besar, termasuk juga pemeriksaan medis dan kesehatan, perjalanan insentif, dan lain-lain, semuanya merupakan target utama yang tidak dapat dianggap kecil. Pameran ini didasarkan pada merek Taiwan 3.0 "Taiwan-Waves of Wonder", sekaligus menggabungkan konsep "Taiwan COOL" yang menyegarkan. 

Menggabungkan pengalaman wisata pertanian yang sangat populer saat ini, Festival Musim Bunga Taiwan, Festival Balon Udara, keragaman budaya Hakka dan Suku Aborigin, dan tentu saja pesta kuliner yang tidak boleh dilewatkan di musim panas Taiwan. Oleh karenanya, kami akan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi Taiwan bersama selama satu tahun ke depan. Semua musim di Taiwan adalah musim tamasya yang indah.(nov)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda