Alumni SMA AWH 92 Ponpes Tebuireng Gelar Santunan Anak Yatim Ke 3 Momen Muharram 1446 H - Gerbang Nusantara News

14 Juli 2024

Alumni SMA AWH 92 Ponpes Tebuireng Gelar Santunan Anak Yatim Ke 3 Momen Muharram 1446 H


Jombang, GNN

Guyup rukun membersamai Kebersamaan penuh Khidmah dan sambung Silaturrahim antar Sahabat dan teman Alumni SMA Ahmad Wahid Hasyim (SMA AWh92) momen bulan Muharram 1446 H. Menggelar giat Santunan anak yatim dan rapat HBH 2025. Kegiatan tersebut menjadi ikhtiar bersama dalam rangka mensukseskan dan menjalankan program tahunan yang telah disepakati. Acara ini digelar di panti Asuhan Al Falah Jatipelem Diwek Jombang (14 Juli 2024)

Sejumlah Anak Yatim panti asuhan Alfalah berbaur menjadi satu dengan para Alumni SMA Awh92 yakni saling tegur sapa, memberikan motivasi dan mengasihi.

Hj Nur Minah ketua Pelaksana Santunan Anak Yatim SMA Awh 92 mengatakan dalam kata sambutanya, Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesempatan untuk bisa menggelar santunan anak yatim ke 3 ini dalam keadaan sehat walafiat penuh Rahmat dan kebahagiaan serta bisa melanjutkan menebar kebaikan, hal ini juga bagian dari kekompakan dan guyup rukun dalam membersamai kebersamaan sesama Alumni SMA Awh 92.

"Saya ucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada teman sahabat SMA AWH92 dan Donatur pada giat ini sehingga memberikan kemanfaatan dan keberkahan juga ucapan terimakasih kepada Panti asuhan Alfalah atas kerjasamanya yang baik," semoga bisa Istiqomah bisa berlanjut diberikan kesempatan lagi Oleh Allah SWT," Amin Ya Mujibasailin," jelas Hajjah Nur biasa akrab disapa.

Sementara itu pengasuh Alfalah KH Arkham Jatipelem Diwek Jombang, menyambut hangat penuh kekeluargaan beliau juga termasuk Alumni SMA AWh ponpes Tebuireng Jombang. Dalam pertemuan tersebut beliau mengajak menyantuni dan mengasihi anak yatim.

"Jangan sampai kita menyakiti, membentak atau mengahardik anak yatim balasanya langsung dari Allah," maka pertemuan hari ini menjadi sangat bahagia bagi kami dan anak yatim Alfalah," katanya.

Beliau juga menambahkan, Silaturrahim di momen Muharram ini monggo untuk kita berdoa dengan anak Yatim semoga dengan di Amini anak anak dan yang peduli semuanya di Kabulkan serta hajat kita dilancarkan oleh Allah SWT Amiin," pungkasnya.

Beberapa agenda acara pada akhir ceremonial yakni Doa bersama dengan pujian dan Sholawat serta diisi dengan Tausyiah Agama Islam yang dipimpin KH Arkham. Kegiatan berlanjut dengan santunan, ramah tama, penyerahan bantuan kambing untuk pemberdayaan panti Asuhan Alfalah dan sejumlah uang untuk pembangunan asrama panti asuhan Alfalah berlanjut dengan foto bersama, jamaah sholat Ashar dan makan bersama anak yatim (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda