Fatayat NU Dukun Lakukan Program Rutin Senam Sehat Dan Bugar 2 Bulan Sekali Untuk Konsolidasi Organisasi - Gerbang Nusantara News

27 Juli 2024

Fatayat NU Dukun Lakukan Program Rutin Senam Sehat Dan Bugar 2 Bulan Sekali Untuk Konsolidasi Organisasi

Gresik, GNN (Gerbang Nusantara News)

Rasa dingin alias mbediding pagi tidak menyurutkan bagi emak emak muda yang tergabung dalam kelompok Fatayat NU Dukun untuk mengikuti senam sehat dan bugar serta ceria. Kegiatan Senam sehat tersebut menjadi program rutinan 2 bulan Fatayat NU Ancab Dukun. Dengan penuh kebersamaan dan kekompakan anggota Fatayat 300 orang mengikuti jalanya Senam sehat bugar dengan kostum hijau putih yang menjadi ciri khas dari Fatayat NU. Dengam di pimpin Instruktur senam anggota peserta mengikuti jalanya senam sampai akhir, kegiatan ini juga sebagai bentuk konsolidasi organisasi dalam rangka penguatan pengurus Fatayat NU Ancab Dukun dengan 32 ranting Fatayat. Giat ini terpusat di ranting Wonokerto Selatan Dukun Gresik (26/07/2024)

Siti Amsaroh Spd Ketua Pimpinan Fatayat NU Ancab Dukun mengatakan, puji syukur Alhamdulillah Khidmah kita di Fatayat NU tetap Istiqomah dan sangat positif dengan penuh dinamika dalam organisasi, hal ini menjadikan tetap semangat terbarukan untuk mencapai kesuksesan dalam kehidupan kita sehari hari.

"Program senam sehat dan bugar Fatayat NU yakni untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik karena jika tubuh kita sehat dan bugar maka, kemampuan konsentrasi juga akan meningkatkan dan memudahkan menyelesaikan pekerjaan sehari hari," Semoga sarana media ini melalui kumpul dan senam bisa dijadikan bentuk edukasi positif dalam peningkatan pemberdayaan anggota Fatayat NU Dukun," ujarnya.

Usai kegiatan senam, berlanjut rapat konsolidasi organisasi untuk penguatan organisasi dan di akhiri dengan ramah tama (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda