GP Ansor Tebuwung Lakukan Evaluasi 3 Bulan Kedepan Masifkan Program Akhir Periodesasi - Gerbang Nusantara News

07 Juli 2024

GP Ansor Tebuwung Lakukan Evaluasi 3 Bulan Kedepan Masifkan Program Akhir Periodesasi

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Guyup rukun dalam perkhidmatan satu komando untuk kesuksesan Gerakan Pemuda (GP) Ansor ranting Tebuwung Dukun menggelar Rapat Evaluasi untuk mengakhiri Periodesasi 3 bulan yang akan datang. Kegiatan Evaluasi tersebut di tempatkan di Villa Hj. Sholihah Pacet Mojokerto (06/07/2024). Evaluasi program tersebut penting untuk dilakukan hal ini bagian dari progres evaluasi keberlanjutan baik program yang sudah dilaksanakan maupun program 3 bulan yang akan datang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus harian (PH) GP Ansor ranting Tebuwung sesuai dengan bidang devisi program yang telah dikordinasi masing masing jobdis.

Ahmad Thoyyib Shofi atau lebih dikenal dengan Yopi Ketua pimpinan GP Ansor Tebuwung mengatakan, Alhamdulillah momen Muharram ini pengurus GP Ansor bisa melaksanakan Rapat evaluasi program Ansor upaya dan ikhtiar ini menjadi bentuk upaya mewujudkan kemajuan Ansor dalam proses dan tahapan untuk khidmah.

"Program 3 bulan kedepanya yakni : mengadakan pelatihan hard skill untuk kemandirian ekonomi bagi anggota Ansor, program MDSRA yang selama ini berjalan baik tetap dilanjutkan dan dimasifkan karena MDSRA menjadi media pertemuan silaturrahim dan sharing, mempersiapkan personel dalam kors musik (Korsik) upacara detik detik proklamasi kemerdekaan pada bulan Agustus di Kecamatan Dukun serta akriditasi ranting GP Ansor," semoga program ini bisa di eksekusi sesuai rencana hasil rapat GP Ansor Tebuwung," jelas Sahabat Yopi

Ia menambahkan, kekuatan dan kebersamaan ini menjadi modal bagi pengurus GP Ansor Tebuwung dalam menjalankan program apa saja yang menjadi angan angan dan cita cita kebaikan serta kemanfaatan untuk kita semua dalam khidmah ini," imbuhnya (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda