Ketua DPD Asmipa Bali Ida Ayu, Hadiri Acara Rembuk Gerakan Indonesia Tertib - Gerbang Nusantara News

04 Juli 2024

Ketua DPD Asmipa Bali Ida Ayu, Hadiri Acara Rembuk Gerakan Indonesia Tertib

Bali, GNN gerbangnusantaranews.com 

Ketua ASMIPA DPD Bali Ida Ayu Putu Setiawati ST, yang sekaligus Owner Golden Wisata Tour and Travel (PT. GOLDEN RAYA NUSANTARA) ini, merupakan sosok wanita tangguh yang terkenal energik dan familiar serta aktif dalam segala bidang serta selalu tampil ceriah disemua momen, seperti saat Ia menghadiri undangan Rembuk Gerakan Indonesia Tertib di hotel The Stone Jl. Legian Kuta Bali Rabu, (3/7/2024) pukul 08.30 Wita.

Pada undangan acara yang bertema "Budaya Tertib Menuju Indonesia Emas", Ida Ayu mengatakan saya selaku Pengurus DPD  ASMIPA Bali, merasakan bangga dan bahagia sebab sudah mendapat kehormatan diundang pada acara yang luar biasa ini.

Untuk itu atas nama keluarga besar Asmipa saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bali (Bakesbangpol) atas perhatian dan undangannya, ucapnya sembari berharap sinergitas ini bisa terus terjalin.

Saya berharap semoga kedepan pengurus ASMIPA di seluruh Indonesia bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Instansi Pemerintah didaerah masing masing dan tentunya legalitas sudah selesai semuanya,” harap Ida Ayu Putu Setiawati Ketua DPD Asmipa Bali ini.

Ida Ayu juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain Ketua ASMIPA DPD Bali, juga dihadiri Forkopimda Bali, Ormas, Influencer, Pelajar dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama secara khidmat menyimak arahan dari pemateri Menko Polhukam.

Pada acara tersebut sambutan Menko Polhukam  dibacakan oleh Staf Ahli Ideologi dan Konstitusi Kemenkopolhukam Irjen Pol Dr. H. Andri Wibowo SIK, M.H, M.Si.

 “Kami ucapkan terima kasih kepada Jajaran Forkopimda Provinsi Bali atas dukungannya sehingga bisa melaksanakan acara ini, saya menyambut baik dan sangat berbahagia untuk dapat menyampaikan kata sambutan pada acara Rembuk Gerakan Indonesia Tertib dengan tema Budaya Tertib Menuju Indonesia Emas, dewasa ini kita dihadapkan dengan berbagai fenomena ekonomi sosial budaya dan politik yang senantiasa berubah termasuk Negara kita saat ini banyak sekali perubahan dalam berbagai bidang yang tentunya tidak luput dari pengaruh perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Ini adalah sebuah tantangan bagi kita untuk terus dapat menyongsong dan beradaptasi terhadap perkembangan dan perubahan tersebut melalui percepatan dan tranformasi pembangunan infrastruktur ekonomi serta tidak kalah penting adalah pembangunan sumber daya manusia”.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda