MTs Alkarimi 1 Gresik Masa Liburan Gelar Family Gathering Dan Persiapan Tahun Ajaran 2024-2025 - Gerbang Nusantara News

03 Juli 2024

MTs Alkarimi 1 Gresik Masa Liburan Gelar Family Gathering Dan Persiapan Tahun Ajaran 2024-2025

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Segenap Guru dan Staf TU Mts Alkarimi 1 Tebuwung Dukun Gresik hari ini menggelar Family Gathering (FG). Kegiatan tersebut juga mempersiapkan Tahun Ajaran 2024-2025 sekaligus Pamit Kamad Bapak Moh Nafi' MSi yang 2 periodesasi masa khidmahnya telah selesai dan digantikan dengan Ibu Emi Mufarrohah SS masa bakti 2024-2028 

Acara diawali dengan Ziarah Muassis Waliyullah Mbah Hamid Pasuruan dan dilanjutkan ke Destinasi wisata Air Sumber Maron Gondanglegi Malang. Dan disini Guru Mts Alkarimi 1 dan keluarga serta Staf TU mengeksplorasi Destinasi Air di sumber Maron dengan penuh riang dan gembira. Berlanjut acara "Big Thanks dan Warm Welcome" di De Warung Trunojoyo Batu.

Moh Nafi' MSi Kamad MTs Alkarimi 1 dua Periodesasi selama 8 tahun mengatakan, Alhamdulillah dalam masa periodesasi yang ke 2 habis tahun per Juli 2024 ini saya mengucapkan, ribuan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas semua Guru Mts Alkarimi 1 sehingga dalam proses pembelajaran di sekolah selama kepemimpinan saya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

"Itulah kemampuan selama saya memimpin 8 tahun di Mts Alkarimi 1 program selama ini yang sudah baik monggo dilanjutkan yang belum bisa terlaksana monggo bisa dieksekusi dan dilanjutkan," semoga MTs Alkarimi 1 kedepanya tambah jaya," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Mts Alkarimi 1 baru Hj Emi Mufarrohah SS mengungkapkan, saat sambutan meminta kepada seluruh keluarga Mts Alkarimi 1 untuk mohon dukungan memajukan Mts Alkarimi dengan jenengan senior senior sedoyo yang sudah berkiparah dan mengabdi lama di Mts Alkarimi

"Kerjasama dan kolaborasi inilah yang saya harapkan saya terbuka selama 24 jam dalam urusan pekerjaan lembaga pendidikan di Mts Alkarimi," harapan saya tetap semangat kepada seluruh stekholder Mts Alkarimi tetap jaya," tutupnya.

Turut hadir pada acara Family Gathering Mts Alkarimi 1 KH Murtadlo Abdullah ketua YPP Alkarimi, KH Moh Amin Syam Guru Senior Mts Alkarimi 1 Tebuwung Dukun Gresik. Pada akhir acara ada pemberian kenang kenangan kepada Kepala Mts yang lama dari Dewan Guru Mts Alkarimi dan sesi foto bersama (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda