Open House Silaturrahim Kepulangan Haji Dr Ahmad Thoyyib Mas'udi : Lazisnu MWCNU Dukun Harus Kompak Menjadi Referensi MWCNU - Gerbang Nusantara News

21 Juli 2024

Open House Silaturrahim Kepulangan Haji Dr Ahmad Thoyyib Mas'udi : Lazisnu MWCNU Dukun Harus Kompak Menjadi Referensi MWCNU

Gresik, GNN (Gerbang Nusantara News)

Sejumlah pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Dukun hari ini melakukan Silaturrahim dan Jejarah Haji ke Dr KH Ahmad Thoyyib Mas'udi dirumah Dukunanyar Dukun Gresik. Yang juga Rois Syuriah MWCNU Dukun. Kegiatan tersebut disamping minta doa restu juga memohon Tausyiah dan  penguatan organisasi Lazisnu di pengurusan baru dalam menjalankan program kedepanya.

Dalam pertemuan tersebut pengurus Lazisnu MWCNU Dukun disambut dengan penuh kekeluargaan layaknya di rumah sendiri saling mendoakan, saling sapa, dan saling memberikan semangat terbarukan (21/07/2024)

Dr KH Ahmad Thoyyib Mas'udi Rois Syuriah MWCNU Dukun mengatakan, Alhamdulillah atas kehadiran Bapak Ibu Pengurus Lazisnu MWCNU Dukun dalam Silaturrahim Haji kali ini semoga pertemuan ini bisa memberikan makna dan manfaat serta semangat di kepengurusan Lazisnu MWCNU Dukun, menjadi kekuatan dan semangat baru dalam melangkah menjalankan program kedepanya.

"Saya punya angan angan Lazisnu di MWCNU Dukun bisa memprogramkan pemberdayaan potensi ekonomi yang bermanfaat dan berkesinambungan tidak hanya ditasyarufkan ke 4 pilar lazisnu saja seperti, kematian, kesehatan, kebencanaan dan sosial," melainkan pemberdayaan ekonomi warga yang nantinya diberi modal oleh Lazisnu," jadi nanti keuangan lazisnu ada program khusus untuk pemberdayaan ekonomi," katanya.

Beliau juga menambahkan, apapun bisa diprogramkan selagi kita kompak dan khidmah di NU yang penting juga kerjasama dan kolaborasi dengan stekholder yang lainya," semoga lazisnu MWCNU Dukun semakin baik dan selalu memberikan manfaat untuk umat NU," pungkas Yai Thoyyib biasa disapa.

Sementara itu Ketua Lazisnu MWCNU Dukun Moh Syafi' SAg menjelaskan, Silaturrahim Haji ini adalah bagian awal dari program gerakan semangat pengurus dalam menjalankan kegiatan dan program lazisnu.

"Sengaja saya ajak kepada seluruh pengurus Lazisnu untuk Silaturrahim Ke Yai Thoyyib yang kemarin baru datang kepulangan haji dari tanah suci," semoga Tausyiah dan masukan yang disampaikan beliau tadi bisa memberikan edukasi dan selalu menginspirasi di kepengurusan Lazisnu MWCNU Dukun sehingga ini menjadi referensi untuk di aplikasikan," jelasnya.

Diakhir pertemuan Yai Thoyyib berdoa keberkahan dan kesuksesan serta kelancaran untuk pengurus lazisnu MWCNU Dukun dan disambung dengan makan makan serta diberi oleh oleh dari Yai Thoyyib dari tanah Suci Mekkah dan Madinah (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda