PAC Muslimat NU Dukun Gelar Konferensi Periodik Ke VIII Periode 2019-2024 - Gerbang Nusantara News

29 Juli 2024

PAC Muslimat NU Dukun Gelar Konferensi Periodik Ke VIII Periode 2019-2024


Gresik, GNN (Gerbang Nusantara News)

Bertempat di Aula KH Hasyim Asy'ari MWCNU Dukun Jalan raya Mojopetung Dukun Gresik di gelar Konferensi Ke 13 Muslimat NU Ancab Dukun. Kegiatan Konferensi ini mengusung tema "Khidmah Muslimat NU Sepanjang Hayat Untuk Kemasyarakatan Dan Kebangsaan". Acara ini juga melibatkan 31 ranting Se Kecamatan Dukun baik ketua dan sekretaris hal ini sebagai bentuk perkhidmatan dan keloyalan Muslimat NU dalam menjalankan tugas serta amanah organisasi. (28/07/2024)

Dalam proses pemilihan tersebut Hj Choiroh Mu'dlim mengungguli kandidat yang lainya. Sehingga secara resmi ditetapkan sebagai pimpinan anak Cabang Muslimat NU Dukun masa khidmah 2024-2029.

Hj Choiroh Mu'dlim Ketua Muslimat NU Dukun 2024-2029 terpilih mengatakan, Alhamdulillah penuh rasa syukur semoga dengan amanah para ketua ranting ini, kami bisa melaksanakan tugas organisasi dengan baik. Bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Khususnya Muslimat NU Se Kecamatan Dukun,"tutur Hj Choiroh.

Lebih lanjut Hj Choiroh Mu'dlim juga berharap peningkatan SDM mulai dari tingkat pimpinan ancab sampai ranting termasuk tertib Administrasi ini sangat penting untuk kita programkan.

Termasuk program prioritas yakni : mengadakan pelatihan kepemimpinan dan pelatihan administrasi organisasi," juga saya  menghimbau adanya kesekretariatan organisasi disetiap Ranting Muslimat NU," pungkasnya.

Turut hadir pada acara ini KH Moh Sholeh Ketua Tanfidziyah MWCNU Dukun dan Jajaranya, ibu Nyai Hj Aliyah Ketua Muslimat NU Cabang Gresik dan jajaranya, pengurus Muslimat NU Ancab Dukun, H. Husnul Aqib anggota dewan dan Gus Aos ketua GP Ansor Dukun, IPNU IPPNU dan Fatayat NU Ancab Dukun (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda