Sahabat Sejuk Nurul Hayat Bantu Yayasan Sosial Baper Panceng Bangun Musala Pinggir Hutan Sebelah Barat Pasar Sapi - Gerbang Nusantara News

07 Juli 2024

Sahabat Sejuk Nurul Hayat Bantu Yayasan Sosial Baper Panceng Bangun Musala Pinggir Hutan Sebelah Barat Pasar Sapi

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com  Laznas Nurul Hayat (NH) Gresik benar-benar istiqomah menebar kebaikan dan kemanfaatan untuk sesama. Kali ini, NH memberikan support dana kepada Yayasan Sosial Baper Panceng Progresif untuk membangun sebuah musala. 

Musala sederhana namun estetik tersebut dibangun di Pinggir Hutan Sebelah Barat Pasar Sapi di wilayah Kecamatan Panceng. Bahkan, di sekitar lokasi tersebut rencananya juga akan dibangun Rumah Singgah untuk penampungan anak-anak bermasalah. 

"Siapa yang membangun masjid atau musala karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya rumah seperti itu di Surga". ( HR Ibnu Majah)

"Alhamdulillah, telah kita dirikan tempat untuk ibadah (musala) yang ada di pinggiran hutan Panceng bersebelahan dengan pasar sapi. Walaupun hanya sederhana saja, semoga bisa bermanfaat untuk umat," ungkap Founder Yayasan Sosial Baper Panceng Progresif, Mohammad Akib, Sabtu (6/7/2024). 

"Terima kasih warga setempat yang sudah ikut membantu gotong royong mendirikan musala. Meski terkendala dana, hingga sempat tertunda, namun berkat tekad yang kuat, rangka kayu untuk bangunan Alhamdulillah hampir sempurna," imbuh Kang Akib sapaan akrabnya. (Didik Hendri Telisik Hati)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda