Kristiyan Raih Motor Beat, Juara I inDrive Kurir Surabaya - Gerbang Nusantara News

20 Agustus 2024

Kristiyan Raih Motor Beat, Juara I inDrive Kurir Surabaya


Julianto membawa kunci motor bersama jawara lain dan pimpinan inDrive Kurir

Surabaya, GNN gerbangnusantaranews.com 

Tidak disangka sangka Kristiyan Rudiyanto,  yang sehari hari sebagai kurir mendapat rezeki,  dinyatakan sebagai juara I inDrive Kurir Jawara 2024 dan mendapatkan motor beat. 

Menurut Kristiyan,  sebetulnya tidak ada target khusus,  hanya saja dijalani setiap hari. "Asal ada orderan masuk dan terjangkau langsung saya ambil," tandasnya.

Sementara untuk juara II diraih Julianto dan juara III ditempati M Angger,  masing masing mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 13/5G. 

inDrive Kurir Jawara 2024 diigelar dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, yang dimulai sejak tanggal 19 Juli, hingga 17 Agustus 2024, dengan kreteria penilaian peraih trip atau pengiriman terbanyak, selama periode kompetisi

Pemberian anugerah inDrive Kurir Jawara 2024 di Hedon Estate Surabaya (20/8/2024), merupakan puncak acara, untuk mengapresiasi para driver kurir yang telah bekerja keras melayani orderan pengiriman di setiap wilayah.

Harris menyerahkan motor beat ke Julianto


Harris Rilandi, Business Development Specialist, Courier SEA inDrive, mengatakan kami sangat bangga dapat menyelenggarakan  inDrive Kurir Jawara 2024. 

"Program ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan motivasi para kurir, tetapi juga untuk memperkuat brand inDrive di mata publik sebagai platform yang peduli terhadap pengembangan profesional mitra kami," ujarnya. 

Lebih lanjut, Harris menjelaskan bahwa inisiatif ini juga bertujuan untuk meningkatkan angka penyelesaian orderan kurir instant (done rate) para kurir. 

"Kami ingin memastikan bahwa para kurir memiliki kesempatan yang adil untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap dapat melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas dan kuantitas orderan kurir instant di seluruh kota yang berpartisipasi." terang Harris. 

Talk Show sebelum penganugrahan Jawara

Wahyu Ramadhan, Communication Manager inDrive Indonesia, menyampaikan acara ini merupakan puncak dari rangkaian program yang telah kami siapkan selama beberapa bulan terakhir. 

"Selain mengumumkan pemenang, kami juga berharap acara ini dapat menjadi sarana bagi inDrive untuk terus menjalin hubungan baik dengan para mitra, driver, dan media," paparnya. 

inDrive Kurir Jawara 2024 tidak hanya di Surabaya,  tetapi juga digelar di lima kota secara bersamaan yaitu Medan, Manado, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. 

Acara ini merupakan bukti nyata dari komitmen inDrive untuk terus mendukung para kurir dalam meningkatkan kinerja mereka serta merayakan pencapaian yang luar biasa. 

"Bagi inDrive, acara seperti ini bukan sekadar seremoni, tetapi sebuah perayaan kebersamaan dan apresiasi terhadap semua pihak yang telah berkontribusi dalam perkembangan perusahaan," ujar Wahyu. (K-tj)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda