PAC Pemuda Pancasila Cangkruk & Ngobar Bersama Kapolsek Cerme - Gerbang Nusantara News

23 Agustus 2024

PAC Pemuda Pancasila Cangkruk & Ngobar Bersama Kapolsek Cerme

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Komitmen dan Bersinergi Kawal serta sukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 adalah salah satu poin penting dalam pembahasan yang berlangsung santai yang dikemas dalam bentuk cankruane sambil ngobar pada hari Jum'at, 23 Agustus 2024 tepatnya saat PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cerme bersilaturrahim ke kantor Polsek Cerme.

Hal tersebut dilakukan mengingat Kecamatan Cerme merupakan wilayah potensial dikabupaten Gresik baik secara ekonomi, sosial dan kependudukan dikarenakan Cerme adalah pintu masuk ke kota Gresik dari wilayah selatan, sehingga potensi kerawanan menjadi atensi Kapolsek Cerme dan Forkompimcam Cerme terlebih saat ini memasuki tahunpolitik yakni gelaran Pemilukada serentak.

Kapolsek Cerme Iptu Andik Isworo, SH, MH., saat menerima kunjungan dari  PAC PP Cerme menyampaikan rasa haru dan terima kasih atas kunjungan tersebut.

Ia juga  mengajak mari kita ciptakan kondisi yang aman dan nyaman diwilayah Cerme agar tetap kondusif, 

Lanjut Perwira assl kota Mojokerto ini mempertegas ajakan kepada semua elemen masyarakat yang ada diwilayah Cerme, termasuk Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Cerme terus bersinergi sebagai bentuk upaya bersama dalam ikut  mensukseskan Pemilukada Bupati dan Gubernur 2024. 

Sementara Ali Fachrudin (Ketua PAC PP Cerme) yang didampingi oleh Pakdhe Mujiono (Waket 1), Joko Sasmito (Waket 2), Daang Fujika (Wakil Sekretaris) dan Virginia Ach Arianto (bendahara) serta Bang Chupes (kabid Hankam) menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek yang telah menerima kunjungan dari Pengurus PAC PP Cerme dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan.

Kita berkomitmen untuk bersinergi dengan Forkompimcam Cerme dan siap bila diminta bantuan dalam kegiatan apapun, sebab selama ini Pemuda Pancasila selalu terdepan dalam giat sosial baik saat ada bencana banjir, santunan dan bahkan PAM malam tahun baru serta Hari raya, terangnya.(k-ry)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda