Pelantikan Anggota DPRD Gresik Periode 2024 - 2029 - Gerbang Nusantara News

23 Agustus 2024

Pelantikan Anggota DPRD Gresik Periode 2024 - 2029

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Di gedung DPRD Kabupaten Gresik, jalan Wachid Hasyim Gresik, sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik periode 2024-2029 resmi dilantik.

Pelantikan ini merupakan tonggak awal anggota dewan terlantik untuk bisa memulai menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat hingga 5 tahun kedepan, nampak keceriaan terpancar dari para terlantik dan pendampingnya serta keluarga juga para pendukungnya yang mengikuti (pengantar) terutama bagi pendatang baru (anggota dewan yang terpilih untuk pertama kalinya).

Usai prosesi pelantikan salahsatu anggota DPRD Gresik Sudadi, SE, MM., dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil V (Balongpanggang - Benjeng) mengatakan "Alhamdulillah" hari ini proses pelantikan sudah dilaksanakan, sehingga secara administrasi kita sudah syah dan bisa menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Tak lupa Sudadi juga menyampaikan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat khususnya dapil V (Balongpanggang-Benjeng) yang telah memberikan amanah melalui dukungan yang diberikan pada momen pilihan legeslatif (Pileg) beberapa waktu lalu.

Selain itu pria yang dikenal sebagai pengusaha muda bidang properti (PT Bumi Sentosa Indonesia / BSI Group) ini juga berharap do'a dan dukungan dari semua pihak agar bisa menjalankan amanah yang diembannya sesuai harapan dan cita cita  bersama.

Ia juga berkomitmen akan menjalankan amanah sesuai dengan tugas dan fungsinya serta konsisten dalam mengawal aspirasi masyarakat, agar aspirasi masyarakat bisa tersalurkan, tentunya sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku, pungkasnya.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda