Pesan Sudadi Anggota DPRD Gresik Terpilih : Jaga Sportivitas, Kedamaian Selama Pertandingan - Gerbang Nusantara News

04 Agustus 2024

Pesan Sudadi Anggota DPRD Gresik Terpilih : Jaga Sportivitas, Kedamaian Selama Pertandingan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pesan tersebut disampaikan Anggota DPRD Gresik terpilih 2024 – 2029 Sudadi, S.E., M.M., saat membuka turnamen sepak bola Liga Desa V di lapangan sepak bola GENTO SURO Desa Pucung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu 3 Agustus 2024.

Melslui saluran Handphone (WA) Sudadi kepada GNN mengatakan meskipun turnamen ini antar kampung, para pemain harus tetap menjunjung tinggi sportivitas agar pelaksanaan bisa berjalan sesuai harapan, sehingga tidak mengurangi makna merayakan kemerdekaan.


Disamping itu Sudadi juga berharap agar selama kegiatan berlangsung, semua bisa menjaga suasana tetap adem (aman terkendali) baik pemain, suporter, panitia serta para penonton, sehingga kita bisa mengetahui bibit bibit atlit  sepak bola yang unggul terutama di usia U18, sebab diketahui dari beberapa turnamen sebelumnya ternyata banyak pemain yang legendaris didesa ini.

Sudadi mengakhiri dengan mengapresiasi panitia yang sudah bisa melaksanakan kegiatan setiap tahun dengan sukses, untuk itu saya ucapkan selamat dan sukses untuk semuanya, ungkap politisi PAN yang juga Pengusaha muda bidang property PT. Bumi Sentosa Indonesia  Group (BSI) ini.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda