DPD APTRI Walker Eks. PT Perkebunan Nusantara 10 Gelar Pelantikan Pelantikan Pengurus dan Musda V - Gerbang Nusantara News

06 September 2024

DPD APTRI Walker Eks. PT Perkebunan Nusantara 10 Gelar Pelantikan Pelantikan Pengurus dan Musda V

Kediri, GNN gerbangnusantaranews.com Kegiatan pelantikan pengurus DPD APTRI periode 2024-2029 dan musda V tersebut dilaksanakan di Hotel Insumo Kediri (Jl. Urip Sumoharjo Nomor 90, Kediri), pada hari Kamis tanggal 5 September 2024.

H. Haryono salahsatu peserta kegiatan saat diwawancarai media GNN gerbangnusantaranews.com Ia menceritakan rangkaian kegiatan tersebut dan mengawalinya dengan memberi penjelasan gambaran umum tentang Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) dan perkembangannya.

VIDEO KEGIATAN 
Haryono yang saat ini ikut dilantik (dipercaya sebagai wakil ketua mendampingi ketua terpilih Santoso), berharap agar kedepan  pengurus dan anggota bisa semakin kompak saling bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan organisasi serta kesejahteraan bersama.

Tak lupa Ia juga berharap agar pemerintah juga terus mensupport para petani (khususnya petani tebu) dengan program program yang bisa disergikan seperti pembinaan pada petani tebu, penyediaan bibit, dan ketersediaan pupuk dan tak kalah pentinganya adalah menjaga kestabilan harga sekaligus menjadikan Indonesia menuju swasembada gula alias membatasi import gula, tandasnya.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda