Klinik Annahdlah MWCNU Dukun Jadi Jujukan Pemuda Minta Suket Kesehatan Untuk Daftar KPPS - Gerbang Nusantara News

28 September 2024

Klinik Annahdlah MWCNU Dukun Jadi Jujukan Pemuda Minta Suket Kesehatan Untuk Daftar KPPS

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Puluhan para pemuda dan pemudi warga NU Kecamatan Dukun hari Jumat dan Sabtu hari ini mendatangi Klinik Annahdlah MWCNU Dukun jalan raya Mojopetung Dukun Gresik. Kedatangan mereka adalah minta surat keterangan (Suket) Kesehatan untuk dibuat pendaftaran anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada pilkada serentak Gubernur dan Bupati pada tanggal 27 November 2024. Dua hari ini Klinik Annahdlah memang agak ramai dibanding dengan hari hari biasanya. Disamping melayani pasien berkaitan dengan program prolanis dan pengambilan uji  laboratorium perlu adanya keterangan atau hasil dari uji laboratorium tersebut juga layanan Suket kesehatan bagi para calon pendaftar KPPS di wilayah Kecamatan Dukun (28/09/2024).

Radif Rafsanjani Admin Klinik Annahdlah MWCNU Dukun mengatakan, Alhamdulilah hari Jumat dan Sabtu hari ini puluhan pemuda terutama cewek dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Dukun penuh semangat mendatangi Klinik Annahdlah untuk di cek kesehatan guna sebagai syarat pendaftar KPPS Pilkada Serentak di bulan November 2024.

"Para pemuda ini kebanyakan memiliki doktrin yang kuat terhadap ikatan emosional dengan NU ada yang menjadi aktivis di IPNU IPPNU dan GP Ansor serta Pelajar dan Mahasiswa yang berafiliasi dengan NU," tentu ini sangat membanggakan bagi Klinik Annahdlah MWCNU Dukun untuk dijadikan sebagai rujukan dalam pelayanan dan kesehatan," jelas Radif.

Radif berharap Klinik Annahdlah kedepannya bisa bertambah baik dalam pelayanan kesehatan  maupun dalam pelayanan yang lain serta bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya warga NU," ini juga progres peningkatan layanan penambahan sarana rawat inap dalam pengerjaan Klinik Annahdlah MWCNU Dukun," pungkas Radif penuh semangat (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda