Pasangan Yani-Alif Tegaskan Komitmen Program Untuk Masyarakat, PPP Gresik Instruksikan Kemenangan Pada Kadernya - Gerbang Nusantara News

14 September 2024

Pasangan Yani-Alif Tegaskan Komitmen Program Untuk Masyarakat, PPP Gresik Instruksikan Kemenangan Pada Kadernya

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Gresik menggelar konsolidasi pemenangan Pemilukada bersama Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Gresik 2024, H. Fandi Akhmad Yani, SE dan dr. H. Asluchul Alif, M.Kes, MM, M.Hp, (Yani-Alif) Sabtu (14/9) di kantor DPC PPP Jl. KH. Syafii Gresik.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PPP Kab. Gresik H. Khoirul Huda, menginstruksikan kepada seluruh kader partai mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Yani-Alif dalam Pemilukada 2024.

"Kepada seluruh kader dan jajaran pengurus untuk segera mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Yani-Alif," tegas Khoirul Huda yang disambut teriakan kesiapan dari para kader PPP yang hadir.

Santri KH. Masbuhin Faqih juga mengingatkan agar kepada semua pentingnya memenangkan pasangan Yani-Alif dengan tetap mencoblos pasangan tersebut.

"Jangan sampai coblos Bumbung Kosong (kotak kosong), masa ada nyata kita pilih yang tidak nyata," imbuhnya.

Calon Bupati H. Fandi Akhmad Yani, SE dalam sambutannya di hadapan para kader PPP meminta doa agar diberi kekuatan oleh Allah SWT kepada pasangan Yani-Alif agar bisa mengemban amanah yang diberikan.

"Mohon doanya, mudah-mudahan kami bisa mengemban amanah ini dengan baik," ucap pria yang akrab disapa Gus Yani.

Tak lupa, Gus Yani juga mengajak kepada semua  kader PPP untuk bersama-bersama membangun Gresik.

"Monggo sareng-sareng membangun Gresik, apabila ada kekurang mari dibenahi bersama," ajak Gus Yani.


Sementara itu, Calon Wakil Bupati dr. Asluchul Alif, MKes, MM, MHP, dalam kesempatan yang sama menekankan komitmennya pasangan Yani-Alif program-program pro rakyat. 

"BOSDA dan UHC, Yani-Alif berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan ke depan," ujar pria yang akrab disapa dr. Alif.

Komitmen itu sebagai bentuk kelanjutan dari pemerintah selanjutnya sehingga hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat secara terus menerus. 

"Pasangan Yani-Alif harus out of the box, bukan biasa-biasa saya," pungkasnya. (Luck)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda