Peserta Karnaval Gemes, Kepala Desa Punduttrate Muslik, SH., Dibopong Ramai Ramai - Gerbang Nusantara News

02 September 2024

Peserta Karnaval Gemes, Kepala Desa Punduttrate Muslik, SH., Dibopong Ramai Ramai

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Hal tersebut dilakukan masyarakat (peserta karnaval) sebagai ungkapan kegembiraan dan terima1kasih kepada kepala desa dan pemdes yang telah mendukung dan mensuport penuh pada rangkaian peringatan HUT Ke - 79 RI Tahun 2024 ini, ucap salah satu peserta karnaval (1/9/2024).

Sementara Kepala Desa Punduttrate Muslik, SH., krpada media GNN gerbangnusantaranews.com mengatakan bahwa dirinya merasa terharu melihat semangat dan antusias masyarakat dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang sudah ditetapkan panitia penyelenggara, ungkapnya sembari menceritakan beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain: lombah  kreasi olah masakan, lombah paduan suara, senam kreasi, sedekah bumi, sholawatan, pagelaran wayang kulit dan karnaval.

Pelepasan Balon Udara 

Tak lupa Ia menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua pihak (Pemdes, PKK, Kartar, BPD, RT, RW, dan seluruh masyarakat) atas suksesnya rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke - 79 RI tahun ini, serta Ia juga berpesan agar guyub rukun seperti ini harus kita pertahankan dan terus kita tingkatkan sebab itu kunci dalam membawa kemajuan desa pungkasnya sembari berharap serta berkomitmen tahun depan kita bisa menyelenggarakan lebih meriah lagi.

Diketahui kegiatan karnaval tersebut diawali dengan pelepasan balon udara oleh Kepala Desa Punduttrate Muslik dan Warga Kehormatan Suryo Wibowo (Mantan Camat Benjeng yang saat ini menjabat sebagai Camat Balongpanggang) yang didampingi oleh dewan juri serta perangkat desa.

Sebelum pemberangkatan sebagai tokoh  kehormatan, Suryo Wibowo memberikan motivasi dan semangat kepada peserta dan panitia agar tetap tutup rukun denfan kegiatan kegiatan yang positif dan terkusus kepada Kartar jangan sampai tidak memiliki program kerja, agar Kartar tidak terkesan kegiatannya hanya momentum saja, jadi harus istiqomah dan btersistem. (WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda