Roni Galing; Pilihlah Pemimpin Apa Kata Hati Dengan Riang Gembira Dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika - Gerbang Nusantara News

04 September 2024

Roni Galing; Pilihlah Pemimpin Apa Kata Hati Dengan Riang Gembira Dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika

Bogor, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pilkada tahun 2024 dilaksanakan secara serentak bagi kepala daerah yang masa jabatannya berakhir. Sistem pelkada serentak tahun 2024 ini adalah yang kelima kalinya diselenggarakan di Indonesia. Sekaligus melibatkan seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota.

Total daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 sebanyak 545 daerah dengan rincian 37 Provinsi 415 Kabupaten dan 93 Kota.

Roni Galing ketua Aliansi Gerbang Nusantara, mengajak masyarakat yang akan melaksanakan  pilkada serentak agar menjalankan demokrasi yang riang gembira dengan di makanai bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Hal ini diungkapkannya saat di wawancara awak media,Rabu (4/9/2024).

Demokrasi ini harus kita dimaknai upaya membangun komitmen,perbedaan itu menjadi persamaan yang kita wujudkan untuk memilih pemimpin-pemimpin yang tentu kredible, sesuai harapan masyarakat sehingga mampu menjembatani terkait upaya mensejahterakan masyarakat.

Pria yang disapa Bang Roni Galing" Kita jangan terpancing jangan terpancing dengan isi-isu yang kemudian memperkeruh keadaan yang akhirnya menodai demokrasi. Justru mari kita jadikan ini sebagai kesempatan kita memilih pemimpin yang memiliki gagasan dan ide-ide dalam upaya mewujudkan  kesejahteraan masyarakat.

Saya memgajak semua warga khususnya Jawa barat dan kabupaten/kota di Jawa Barat. Untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 nanti. Pilihlah apa kata hati bukan ikut-ikutan apalagi paksaan pihak lain karena ini merupakan salah satu indikator indeks demokrasi yang berlaku di negara kita juga berlaku bagi banyak negara di dunia.Ungkapnya.

Mari kita kawal pesta demokrasi ini gembira dan toleransi penuh keceriaan.Tambahnya.(k-rn)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda