Anggota DPRD Gresik Ainul Tirta Saputra Sampaikan Pentingnya Konsistensi dalam Membangun Desa - Gerbang Nusantara News

10 Oktober 2024

Anggota DPRD Gresik Ainul Tirta Saputra Sampaikan Pentingnya Konsistensi dalam Membangun Desa


Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Gresik 2024 - 2029 asal Fraksi PKB Ainul Tirta Saputra saat menghadiri Acara Musrenbang Desa Kedungrukem "Penetapan RKPDes 2025 dan DU RKPDes 2026" pada hari Rabu, 9 Oktober 2024 di balai desa Kedungrukem.

Dalam sambutan singkatnya Ainul Tirta Saputra mengapresiasi Pemdes Kedungrukem yang mengalami peningkatan dari masa ke masa yang ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan agar kedepan Desa Kedungrukem semakin maju dan sejahtera, dan ini dibutuhkan konsistensi dari semua pihak yakni pengambil dan pelaksana kebijakan serta masyarakat desa.

VIDEO KEGIATAN 

Selain itu Ia juga memberi pemahaman kepada masyarakat terkait bidang yang Ia bidangi sebagai anggota dewan yakni fokus pada bidang pendidikan, sosial dan Kesehatan, sehingga kedepan melalui pokok pikiran yang selaras dengan bidang tersebut, Ia bisa menjembatani apa yang menjadi kebutuhan (aspirasi) masyarakat, jelasnya sembari mempertegas bahwa dirinya selaku warga masyarakat desa Kedungrukem memiliki tanggung jawab moral untuk ikut serta memajukan desanya.

Tak lupa Politisi PKB ini juga berharap agar masyarakat tidak segan segan untuk mengingatkan dirinya bila dirasa perlu sebab dirinya masih muda dan dalam pemerintahan (sebagai anggota dewan) juga masih baru sehingga perlu masukan masukan artinya Ia dengan senang hati bila diajak diskusi baik formal maupun non formal untuk kepentingan masyarakat pungkasya.

Sementara Kepala Desa Kedungrukem Bayu Parahaja Hadinata memberi paparan terkait gambaran umum capaian yang sudah atau yang sedang dikerjakan oleh Pemdes Kedungrukem termasuk prestasi (penghargaan) yang sudah diraihnya.

Tak lupa Pria yang khas dengan blankon di kepalanya ini juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak (semua elemen) masyarakat atas kerjasamanya yang guyub rukun dalam membangun desa, pungkasnya sembari berharap kepada anggota dewan untuk bisa berkontribusi melalui pokok pikiran agar pembangunan desa Kedungrukem bisa semakin maksimal sesuai harapan bersama.

Sambutan juga disampaikan Ketua BPD, Kapolsek IPTU Alimin Tunggal, Camat Benjeng Nurul Fuad dan Kasi pembangunan kecamatan Benjeng Hj. Murni serta paparan materi RKPDes oleh Sekdes Kedungrukem Andik

Acara musrenbang tersebut selain Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD, TP PKK Desa, Kartar, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan unsur desa lainnya juga dihadiri Forkopimcam Benjeng dan jajarannya.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda