Izin Operasional KBIHU Annahdlah MWCNU Dukun Hari Ini Terbit dan Resmi Beroperasi - Gerbang Nusantara News

09 Oktober 2024

Izin Operasional KBIHU Annahdlah MWCNU Dukun Hari Ini Terbit dan Resmi Beroperasi

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Rasa syukur dan bahagia menyelimuti pengurus Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Dukun. Pasalnya hari ini diterbitkan atau dikeluarkan izin operasional Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Umroh (KBIHU) Annahdlah MWCNU Dukun. Hal ini dibuktikan dengan  penyerahan Sertifikat resmi dari Kabid Haji Kanwil Kemenag propinsi Jatim di Media center Kantor MWCNU Dukun jalan raya Mojopetung nomer 09 Dukun Gresik (09/10/2024)

H. Afif Directur KBIHU Annahdlah MWCNU Dukun mengatakan, Alhamdulillah ini adalah bagian dari doa poro Kiyai dan Jamaah atas diterbitkannya izin operasional Haji dan Umroh MWCNU hal ini juga menjadi pemacu untuk semangat melayani dengan setulus hati jamaah KBIHU Annahdlah.

"Ini menjadi prinsip kami dalam melayani secara mudah terjangkau dan meringankan beban jamaah," harapanya selalu memberikan bimbingan manasik haji dan umroh bagi jamaah sehingga faham akan syarat dan rukun sehingga betul betul menjadi jamaah yang mandiri," dan Alhamdulillah sampai saat ini pendaftar jamaah calon haji di KBIHU Annahdlah sudah mencapai 75 orang untuk tahun 2025," jelas H. Afif

Turut hadir pada pertemuan ini Kabid Haji Kanwil Kemenag Jatim, pengurus MWCNU Dukun dari unsur Rois Syuriah maupun Tanfidziyah, pertemuan tersebut sangat akrab dan memberikan manfaat kedua belah pihak (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda