Jelang Konfercab XVII, Ranting GP Ansor Se Kecamatan Panceng Siaap Akriditasi Organisasi - Gerbang Nusantara News

04 Oktober 2024

Jelang Konfercab XVII, Ranting GP Ansor Se Kecamatan Panceng Siaap Akriditasi Organisasi

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com  

Menjelang Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Gresik. XVII pada tanggal 12 Oktober 2024 di Ponpes Ihyaul Ulum Dukun Gresik. Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Gresik hari ini sesuai dengan jadwal akan melakukan giat penilaian/Akridatasi kepada Ranting Ansor Se Kabupaten Gresik. Akriditasi memastikan bahwa organisasi Ansor memiliki program kualitas yang memadai sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, dan juga  memberikan kepercayaan Akriditasi memberikan legitimasi dari pihak luar terhadap organisasi atau program yang telah memenuhi standar tertentu disamping membantu perbaikan berkelanjutan yakni: mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan organisasi  tersebut sebagai bentuk  evaluasi menuju perbaikan.(04/10/2024)

Seperti yang dilakukan oleh ranting GP Ansor Se Kecamatan Panceng hari ini menghadiri Undangan Akriditasi yang dilakukan oleh PC GP Ansor Gresik yang bertempat di Kantor PCNU Gresik. Dan tim Akriditasi PC GP Ansor akan menilai hal yang berkaitan dengan SK, Administrasi, program kegiatan, narasumber, dokumentasi dan yang lain selama periodesasi ini

Imam Hambali selaku ketua PAC GP Ansor Panceng mengatakan, sesuai dengan agenda hari ini kami dari Panceng baik dari pengurus PAC dan ranting Ansor siaap untuk akriditasi serta hal yang berkaitan dengan persiapan apapun hari ini siap untuk dipertanggung jawabkan ke PC GP Ansor Gresik.

"Kami berharap semua ranting Se PAC Panceng dapat terakreditasi dengan baik bisa menunjukkan menejemen Administrasi program organisasi dengan baik dan juga sebagai syarat untuk bisa mengikuti Konfercab Gresik dan Konferancab (Ancab Panceng)," semoga semua lancar tetap satu komando," jelas Imam Hambali.

Sementara itu ketua GP Ansor Cabang Gresik Abdul Rohim alias Kasdul mengatakan, Akriditasi ini merupakan kewajiban bagi pengurus Ansor disemua jenjang untuk diketahui progres dan eksistensinya.

"PC Ansor Gresik sudah menyiapkan tim Asesor yang sudah berkompeten yang akan menilai hal yang berkaitan dengan SOP organisasi Ansor," semoga 2 hari agenda Akriditasi ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama," pungkas Kasdul penuh semangat. (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda