Membangun Profil Pegawai Unggul, Dua Ribu ASN Pemkab Gresik Ikuti Pembekalan Penilaian Kompetensi Tahun 2024 - Gerbang Nusantara News

02 Oktober 2024

Membangun Profil Pegawai Unggul, Dua Ribu ASN Pemkab Gresik Ikuti Pembekalan Penilaian Kompetensi Tahun 2024

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gresik menggelar pembekalan peserta penilaian kompetensi ASN Kabupaten Gresik. Kegiatan ini diselenggarakan di aula Mandala Bhakti Praja, kantor Bupati Gresik, Selasa (01/10/24).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi secara langsung, kepala OPD, camat  kepala bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kab. Gresik. Hadir juga secara daring Kepala Kantor Regional Bkn II Surabaya A. Darmuji.

Plt Bupati Gresik Aminatun Habibah yang hadir membuka acara ini, meminta kepada seluruh ASN agar dapat memanfaatkan kesempatan ini. Dia berharap ASN mengikuti penilaian kompetensi dengan sebaik-baiknya.

"Penilaian kompetensi ini memiliki makna  yang penting. Hasil dari kegiatan ini akan menghasilkan profil kompetensi bagi setiap pegawai dalam proses pembangunan sistem manajemen talenta ASN. Kegiatan ini juga dapat mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dari setiap pegawai," ujar Bu Min.

Bu Min mengingatkan jajaran ASN untuk memiliki peran dalam menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk pengembangan diri.

"Ayo kita bersama-sama ciptakan suasana dan kondisi kerja yang saling mendukung masing-masing individu untuk terus belajar, berkarya dan berkembang untuk Pemerintahan yang lebih baik," tutur Plt Bupati Gresik.

Dalam laporan kegiatan kali ini, Kepala BKPSDM Kab. Gresik Agung Hendro menyampaikan sebanyak 2.000 ASN di lingkungan Pemkab Gresik mengikuti kegiatan ini. Dalam kegiatan ini, peserta dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti penilaian kompetensi ASN Tahun 2024.

"Kami berharap peserta sekalian dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan PNS yang memiliki kompetensi unggul, profesional dan berintregitas,” pungkasnya.(wlo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda