Raih 113 Suara Mukhamad Ludfi Khambali Abdillah Terpilih Ketua PC GP Ansor Gresik 2024 – 2028 - Gerbang Nusantara News

13 Oktober 2024

Raih 113 Suara Mukhamad Ludfi Khambali Abdillah Terpilih Ketua PC GP Ansor Gresik 2024 – 2028

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Di Pondok Pesantren Ihyaul Ulum Dukun Gresik Ahad (13/10/2024) Konferensi Cabang (Konfercab) XVII PC GP Ansor Gresik, Tetapkan Mukhamad Ludfi Khambali Abdillah, Ketua PC GP Ansor Gresik masa khidmat 2024 – 2028 setelah proses pemungutan suara dengan peroleh 113 suara mengungguli Fathul Falahul Amin yang mendapatkan 80 suara dari total suara yang berhak yakni Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting GP Ansor se-Cabang Gresik dengan skor akreditasi A dan B.

Berikut ini pidato lengkap Ketua PC GP Ansor Gresik terpilih untuk periode 2024 – 2028:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Wasshalatu wassalamu ala rasulillah Sayyidina Muhammadin wa ‘ala alihi wa sahbihi ajma’in. Amma ba’d. 

Yang tansah kawulo hormati, poro alim, poro ulama’, poro kiai, seluruh jajaran Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Timur, seluruh Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting se Kabupaten Gresik.

Wabilkhusus, yang saya hormati Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor.

Alhamdulillah pada malam hari ini, kita diberikan nikmat oleh Allah Subhanahu wata’ala, bisa melaksanakan konferensi dengan baik, dengan lancar. Shalawat serta salam semoga terhaturkan kepada baginda Rasulillah Shalallahu alaihi wassallam.

Sahabat-sahabat yang saya hormati, konferensi sudah usai, dan Gerakan Pemuda Ansor ini adalah rumah besar kita. Saya berharap, usainya konferensi ini, seluruh kader GP Ansor di Kabupaten Gresik untuk bersama-sama kembali di dalam rumah besar kita. Bersama-sama mewujudkan Ansor Gresik maju bersama, mandiri dan berwibawa.

Ada satu hal yang kemudian menjadi semangat dan motivasi saya secara pribadi. Prinsip yang menjadi acuan dan pedoman untuk melangkah Ansor Gresik ke depan adalah keberadaan struktur organisasi di tingkat Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting agar bisa menjadi skala prioritas kami.

Sehingga membangun kapasitas dan loyalitas kader atau struktur organisasi, ini akan kita ikhtiarkan bersama-sama, dengan harapan ketika organisasi di level yang paling bawah menjadi prioritas untuk terus diberikan support dan dukungan.

Karena kita paham, banyak tantangan yang dihadapi oleh kader-kader di bawah dalam melaksanakan perkhidamatan selama ini. Sehingga rumus kami ketika kemudian Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Ranting, kemudian menjadi skala prioritas dalam merumuskan program-program, melakukan fasilitasi dan asistensi, mendorong membantu memberikan support atas pengabdian dan perkhidmatan yang sudah dilakukan oleh sahabat-sahabat semuanya.

Kami sangat yakin kader-kader Ansor yang ada di bawah. Ketika kemudian diberikan support sepenuhnya oleh Pimpinan Cabang, insya Allah menumbuhkan semangat dan loyalitas terhadap organisasi yang kita cintai.

Saya kira sedikit hal yang bisa saya sampaikan. Saya berharap, doa dan dukungannya seluruh kader Gerakan Pemuda Ansor. Khususnya di kabupaten Gresik untuk bersama-sama melaksanakan dan mengemban amanah ini, dalam rangka mewujudkan Ansor Gresik ke depan bisa lebih maju. Saya kira itu yang bisa saya sampaikan.

Wallahul Muwaffiq Ilaa Aqwamith Thariq. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Lebih lanjut, dalam proses berlangsungnya Konfercab XVII PC GP Ansor Gresik bertugas menjadi pimpinan sidang antara lain, Ketua Pimpinan sidang; H.M. Hasan Bisri (PP GP Ansor), Sekretaris sidang; Zulkarnain Mahmud (PP GP Ansor), Saksi; Khoirul Rozikin dan M Nizar (PW GP Ansor Jawa Timur). Pimpinan Sidang juga secara resmi menetapkan Ketua dan Formatur pada Ahad 13 Oktober 2024, pukul 00. 26 WIB.( Chidir/Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda