Star Seafood Tulungagung, Buka Cabang di Kota Surabaya, Datang dan Nikmati Menu Spesialnya - Gerbang Nusantara News

10 Oktober 2024

Star Seafood Tulungagung, Buka Cabang di Kota Surabaya, Datang dan Nikmati Menu Spesialnya

Surabaya, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sukses memikat hati pelanggan dengan varian menu makanan yang khas dan spesial, kini rumah makan Star Seafood Tulungagung ( Jl. Mayjen Sungkono 32-34 Tulungagung ) kembangkan sayap dengan membuka cabang di kota Pahlawan Surabaya tepatnya di Ruko Palma Galeria blok RA 2 No 1 Citra land Surabaya dengan ditandai seremonial Grand Opening pada tanggal 27 September 2024.

Diketahui Rumah makan yang buka pukul 11.00 - pukul 22.00 wib. ini dibuka untuk umum, khusunya penggemar Kepiting dengan harga yang sangat terjangkau alias murah namun cita rasa tetap istimewa, dilengkapi dengan ruang yang sejuk, bebas debu dan lalat (ruangan ber AC), dan disini cocok untuk kuliner keluarga dan komunitas sebab harganya benar benar bersahabat yakni kisaran Rp. 40 Ribu - 380 Ribu).

Carmenita Suhartono, Putri cantik lulusan S1 Univ Petra Surabaya selaku pengelola kepada media Ia mengatakan rumah makan Star Seafood Surabaya ini merupakan cabang 1 dari rumah makan Star Seafood Tulunguang, terangnya sembari menyampaikan bahwa Ia akan mengembangkan sayap dikota kota besar lainnya di Indonesia dan rencana dalam waktu dekat ini akan dibuka cabang 2 di pulau Bali.

Berharap dengan dibukanya cabang cabang baru ini, pelanggan bisa semakin puas pungkasnya sembari mengajak para penggemar seafood khusus nya kepiting bisa ke Star Seafood yang ada di Surabaya ini.

Adapun macam menu dan masakan yang disajikan adalah : 

- Kepiting 

- Kerang

- Udang

- Cumi

- Ikan Dorang. Kakap, Kerapu Bandeng

- Sayur 

Sebagai kelengkapan informasi bahawa semua kepiting di Star Seafood, selalu Fresh dengan daging kepiting yang penuh daging dan akan dimasak berbagai macam :

Asam manis, Lada hitam, kare, saos padang, saos Inggris dan untuk ikan dibakar dengan balutan madu sehingga akan menggoda selera makan pengunjung. 

Makana seafood ini, sangat cocok sekali bagi ibu ibu Hamil / keluarga muda, guna janin di rahim ibu yang hamil mendapatkan Nutrisi / protein untuk kecerdasan balita agar tumbuh menjadi generasi yang kuat dan sehat.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda